Minggu, 25 November 2012

Travelling in the Lembang and Kawah Putih


Lembang and Kawah Putih


               Mau cerita sedikit nich tentang jalan-jalan (travelling). Tepatnya sich pada waktu acara pelepasan Senior High School. Tempatnya acara di adakan di Lembang Bandung. Start perjalanan dari tambun jam 09:30 pagi. Perjalan yang cukup melelahkan, karena kondisi jalan yang macet dan taulah perjalanan menuju lembang seperti apa,, jalan yang berliku-liku. Dan akhirnya sampailah di tempat penginapan tempanya dan sekaligus juga tempat wisuda, penginapannya seperti asrama.

               Suasana di Lembang Bandung tepatnya di penginapan tempatnya sangat sejuk dan dingin, secara gitu letaknya di dataran tinggi. Setelah sampai di penginapan, aq beristirahat sejenak, dan setelah itu bersiap-siap untuk acara wisuda yang sudah lama di tunggu-tunggu. Singkat cerita setelah acara wisuda selesay, di lanjutkan dengan acara bebas atau bisa juga di gunakan dengan melihat pemandangan alam dan menikmati udara sejuk. Dan malam harinya di lanjutka dengan hiburan acaranya seperti band, drama, dance, dan juga guru-gurunya bermain drama. Acara selesay sekitar jam 12 malam. Waktunya untuk istirahat dan tidur malam. Karena esok harinya masih ada beberapa acara lagi yaitu ketempat wisata kawah putih dan tempat perbelanjaan di Cibaduyut.

               Pagi harinya sebelum meninggalkan penginapan aqu dan teman-teman menyempatkan untuk berfoto-foto terlebih dahulu, karena kapan lagi kami semua berada di lembang dan suasana alam tanpa adanya polusi. Setelah selesay berfoto-foto, kita semua sarapan pagi terlebih dahulu sebelum meninginggalkan penginapan dan selanjutnya on the way menuju Kawah Putih.

saat berada di Lembang 


saat berada di kawah putih 





  





1 komentar: